Pemkab Jayapura Kembali Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

SENTANI, PapuaSatu.com – Atas terobosan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Jayapura, yakni  Program Distrik Membangun dan Membangun Distrik dinilai sebagia sebuah inovasi yang patut mendapat apresiasi.

Apresiasi tersebut, salah satunya adalah dari Media Nusantara Citra (MNC) Group dengan menyerahkan penghargaan kepada Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw,SE,M.Si. sebagai kepala daerah inovatif di kategori pelayanan publik.

Penghargaan tersebut diterima bupati melalui Asisten III Setda Kabupaten Jayapura Bidang Administrasi Umum, DR. Timothius J. Demetouw,SE,M.Si di Jakarta, Kamis (22/9/22).

Timothius J. Demetouw pun menyampaikan terimakasih kepada MNC Grup yang telah memberi penghargaan kepada Pemkab Jayapura.

“Kami Pemkab Jayapura sangat berterimakasih kepada MNC Group, karena dari seluruh  media yang ada, MNC Grup bisa melihat semua prestasi yang diraih oleh Pemkab Jayapura,” kata Tomithius dalam keterangan persnya, Jumat (23/9/22).

Dengan penghargaan tersebut, Timotius Demetouw berharap agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Jayapura juga terus mempertahankan prestasi yang ada saat ini.[yat]