Pemkab Jayapura siap beri rasa nyaman bagi para Pengungsian

0
111
Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro
Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro

SENTANI, PapuaSatu.com –  Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro, memastikan kepada para pengungsian dari berbagai Kabupaten salah satunya Kabupaten Jayawijaya, dipastikan aman di kabupaten Jayapura .

“Kami pemerintah kabupaten Jayapura siap memberikan rasa nyaman bagi teman-teman kami  yang datang mengungsi di tempat kami,” ucap Wabup Giiri kepada wartawan di sentani, Kamis (3/10/2019) siang.

Dirinya berharap kabupaten asalnya bisa pulih kembali seperti semula, agar para pengungsian ini bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasanya.

“Kami harap semoga kabupaten Jayawijaya bisa pulih kembali, agar para pengungsian ini bisa kembali ke tempat asalnya untuk membangun daerahnya, tetapi untuk sementara ini kita tampung dengan apa adanya. Ya, kami harap dimaklumi dan semoga bisa nyaman untuk semua,” ungkapnya.

Giri juga meminta dukungan dari berbagai pihak untuk dapat berpartisipasi dalam memberikan rasa nyaman bagi para pengungsian, agar para pengungsi bisa merasakan kenyamanan di kabupaten Jayapura. [tinus]