Penjual Pinang Ditemukan Tewas di Semak-Semak

0
245

Jayapura,PapuaSatu.com –  Seorang pria  dengan identitas Didimus Wey (52), ditemukan meninggal dunia di semak-semak kampung Waris distrik Sentani kabupaten Jayapura, kamis (3/8/2017) sore.
Juru bicara Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menjelaskan, korban yang berprofesi sebagai penjuak pinang ini ditemukan pertama kali oleh anaknya bernama, Melvin Weyhendak ketika hendak memetik sayur dikebun tidak jauh dari rumah korban.
“Melvin melihat korban (bapaknya) sedang tergletak di dalam semak-semak dengan posisi badan terlentang. Melvin langsung meminta tolong kepada tetangganya dan setelah dicek ternyata sudah meninggal dunia,” kata Kamal via selulernya.
Mendapat laporan warga, ucap Kamal, anggota piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Sentani Kota menuju lokasi kejadian bersama tim imafis Polres Jayapura untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Usai olah TKP Tim Inafis langsung mengevakuasi korban ke RSUD Yowaru untuk dilakukan Visum/Otopsi,” jelasnya.
Kamal menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi termasuk keluarga korban diketahui bahwa korban terakhir kali ditemukam pada, Rabu (2/8/2017) sekitar pukul 14.00 WIT.
“Saat itu korban sedang makan pinang ditempat jualannya. Pukul 14.30 WIT juga masih ditemukan sedang berada di mata jaman kuburan deoan SD Abeala Sentani,” jelas Kamal.
Bahkan lanjutnya, akhir- akhir ini korbAn diketahui menderita sakit tulang belakang. Namun setiap mau di otopsi selalu ditolak oleh korban. “korban menolak kalau keluarganya diajak untuk berobat. Korban mmengakui bahwa siap menerima kematian,” imbuhnya. (Nius)