Pergi Mancing, Seorang IRT Dilaporkan Hilang

452

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Mariana Boseren (41), warga Jln. TSM Arso VII Kompleks Sarmi Kampung Baburia Distrik Arso Barat, dilaporkan hilang sejak, Senin (18/9/2017) siang.

Salah saksi yang merupakan suami korban bernama Goliat Wairaso (42) menjelaskan, awalnya korban pergi dari rumah sekitar Pukul 14.00 Wit untuk memancing Ikan diseputaran Drenase Kampung Baburia Distrik Arso Barat.

Selang setengah jam kemudian, Goliat sempat mengetahui korban pulang kerumah sekitar pukul 14.30 Wit dengan membawa Ikan hasil pancingan lalu diserahkan kepada Goliat dan anaknya untuk dimasak.

“Pukul 15.00 WIT korban kembali pergi memanvil Ikan, namun hingga saat ini tidak kembali. Kami sempat mencari, namun tidak ditemukan sehingga terpaksa melaporkan ke Mapolers Keerom untuk membantu melakukan pencarian,” jelas Goliat mengutip laporannya ke polisi.

Ketika dikonfirmasi ke Kabid Humas Polda Papua, Pol A.M.Kamal, membenarkan adanya laporan orang hilang tersebut. “Benar ada laporan itu dari anggota Polres keerom, kini kasusnya telah dilakukan pencarian terhadap korban,” katanya,  Selasa (19//9/2017)  siang.

Menurut Kamal, hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami hilangnya korban karena sampai saat ini belum diketahui jejak  korban. “Kami akan panggil  sejumlah saksi untuk mempermudah mencari korban,”  imbuhnya. (mad/nius)