Peringati Hari Kemerdekaan, Pertamina Jalin Tali Asih Veteran

0
56

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Pertamina menggelar upacara sekaligus menjalin tali asih dengan para veteran Provinsi Papua dan Kota Jayapura dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Indonesia bertempat di Terminal BBM Jayapura pada Sabtu (17/08) pagi.

Upacara HUT ke-74 RI tahun ini selain menjadi momentum refleksi perjuangan para pahlawan kemerdekaan, juga menjadi sarana kilas balik pencapaian sektor energi tahun 2019 dalam rangka keadilan sosial dan kemandirian energi.

General Manager Marketing Operation Region VIII PT Pertamina (Persero), Gema Iriandus Pahalawan, kesempatan pemberian tali asih kepada para veteran seusai upacara Peringatan HUT ke-74 RI ini menyampaikan apresiasi kepada para veteran yang telah berjuang untuk membela kemerdekaan Indonesia.

“Pertamina menaruh perhatian dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para veteran yang telah berjuang membela negara,” ujarnya.

Gema menambahkan bahwa melalui kegiatan ini, semangat para pejuang veteran ini hendaknya menjadi contoh bagi para pejuang energi dalam menyalurkan energi hingga ke pelosok negeri.

Para veteran yang hadir dalam kesempatan ini adalah anggota Legium Veteran Provinsi Papua. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Tenaga Ahli Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Budisepta. [ayu]