Perkuat Sinergitas, Pangdam XVII/Cenderawasih Silaturahmi Dengan Kapolda Papua

24

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Mengawali agenda kerja, sejak dilantiknya menjadi Pangdam XVII/Cenderawasih oleh Kasad di Mabesad pada 3 September 2022 baru lalu, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa berkunjung ke Mapolda Papua, yang disambut langsung oleh Kapolda Irjen Pol Mathius D Fakhiri, S.I.K beserta para pejabat Polda Papua, Rabu (07/09/2022).

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya mengungkapkan, bahwa kegiatan Pangdam XVII/Cenderawasih untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Papua dan jajarannya.

“Ini sebagai bentuk sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik antara Kodam XVII/Cenderawasih dan Polda Papua,” pungkas Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H.

Pada kunjungan tersebut, Pangdam didamping Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Berkim Sitompul, Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Verianto Napitupulu, S.Sos, dan Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi.

Pangdam pun menyampaikan ucapan terima kasih telah disambut dengan baik oleh Kapolda Papua Kapolda Irjen Pol Mathius D Fakhiri, S.I.K beserta para pejabat Polda Papua dalam rangka menjalin tali silaturahmi.

Sementara itu Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri, S.I.K. merasa sangat senang dapat bersilaturahmi dengan Pangdam Cenderawasih.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih atas kunjungannya ke Polda Papua. Kami merasa senang bisa bertatap muka dan bersilaturahmi secara langsung,” ungkap Kapolda.[redaksi]