Persiapkan Masa Depan Anak-Anak Di Papua, Satgas pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Beri Pelajaran Agama

MERAUKE, PapuaSatu.com – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Bupul 13 mengisi waktu dihari libur anak-anak sekolah dengan kegitan pembinaan rohani di Gereja Exsodus Kampung Baidup Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Selasa (24/01/2023).

Danpos Sertu Mei Adi Susila mengatakan bahwa di hari libur anak-anak sekolah, Satgas Yonif 511/DY mengisi waktu luang anak-anak di Kampung Baidup dengan kegiatan kerohanian di Gereja Exsodus. Dengan tujuan agar sejak dini ditanamkan nilai-nilai keagamaan sehingga bisa menjadi bekal buat masa depan anak-anak tersebut nanti.

“Kegiatan ini kami laksanakan agar anak-anak bisa mengisi waktu libur dengan hal-hal yang positif,” jelas Danpos Sertu Mei Adi Susila.

“Anggota Pos Bupul 13 Pratu Menrofa memberikan pelajaran tentang keagamaan kepada anak-anak. Bukan hanya itu saja mereka juga berdoa dan bernyayi dengan penuh sukacita,” tambah Danpos.

Salah satu anak sering disapa adik Kevin (12) mengucapkan sangat senang sekali bisa diisi waktu libur oleh Bapak TNI dari Satgas Yonif 511 dengan memberikan pelajaran agama.

“TNI su ajar saya berdoa serta bernyanyi di Gereja, sehingga saya dan teman-teman dapat lebih dekat dengan Tuhan,” ucap adik Kevin.[redaksi]