Posko Bandara Ketupat Cartenz 2023, Kapolsek Bandara Sentani Siap Layani Masyarakat Saat Mudik

53
Kapolsek Bandara Sentani Ipda Wajedi, SH., M.Si
Kapolsek Bandara Sentani Ipda Wajedi, SH., M.Si

SENTANI, PapuaSatu.com – Situasi Bandara Sentani dipenuhi para pemudik menjelang hari raya idul Fitri, namun berdasarkan data dari angkasapura angka  pemudik mengalami penurunan dari tahun sebelumnya, Kamis (20/04).

Meskipun terjadi penurunan, namun situasi bandara Sentani tadi pagi masih dipenuhi masyarakat yang hendak berpergian ke luar daerah dan yang datang dari luar daerah.

Kapolres Jayapura AKBP Frederickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH Melalui Kapolsek Bandara Sentani Ipda Wajedi, SH., M.Si melihat banyaknya pemudik yang hendak berpergian ke luar daerah maupun yang datang dari luar daerah datang, Ipda Wajedi, SH., M.Si menghimbau kepada seluruh pemudik untuk bisa memanfaatkan posko mudik yang sudah disiapkan oleh Polres Jayapura. “Masyarakat dipersilahkan menyampaikan keluhannya pada posko yang sudah dipersiapkan untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman,”bebernya.

Lanjutnya, tak lupa Ipda Wajedi, SH., M.Si menghimbau kepada masyarakat yang hendak berpergian untuk selalu menjaga keselamatan dan memperhatikan barang-barang bawaan serta tidak dalam pengaruh alkohol. “Siapapun yang mau berangkat mudik untuk tidak membawa barang-barang berbahaya, ilegal atau pun barang terlarang,”tutupnya.[yat]