Prajurit Bima Sakti Berbagi Kebahagiaan Dengan Mama-Mama

20

KEEROM, PapuaSatu.com – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Arso Tami berbagi kebahagiaan kepada mama-mama dan adik-adik di Kp. Workwana, Distrik Arso, Kab.Keerom, Papua, Kamis (8/12/2022).

Pos Arso Tami berbagi kebahagiaan dengan membagikan pakaian layak pakai kepada masyarakat Kp. Workwana kegiatan tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi terlihat pada senyuman adik-adik ketika mencoba baju barunya, ini merupakan salah satu dedikasi kami terhadap masyarakat yang ada di perbatasan. TNI AD harus melakukan tindakan yang berdampak kesejahteraan rakyat agar menumbuhkan kecintaan rakyat kepada TNI AD sesuai yang tertuang pada 7 Perintah Harian Kasad.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sehingga masyarakat yang ada di Kampung Workwana bisa merasakan dampak serta perubahan positif dengan hadirnya kami, masyarakat yang hadirpun sangat antusias terlihat dari senyuman yang terpancar dari wajah masyarakat,” ungkap Danpos Arso Tami.

Seperti diungkapkan Mama Cristina yang menerima pembagian bahwa dirinya senang telah diperhatikan oleh TNI.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pos Arso Tami yang telah membagikan pakaian ini dan kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini semoga Bapak-bapak yang bertugas selalu di lindungi Tuhan Yang Maha Kuasa dan sehat selalu,” tutur Mama Cristina.[redaksi]