Resmi Berakhir, Turnamen KKSS Kabupaten Jayapura Cup 1 Dapat Sambutan Luar Biasa Dari Masyarakat

SENTANI, PapuaSatu.com – Setelah berlangsung dua pekan, pertandingan sepakbola KKSS Kabupaten Jayapura Cup1 telah selesai digelar di Stadion Barnabas Youwe (SBY), Rabu (21/9/22) malam.

Turnamen yang mempertandingkan klub sepakbola antar pilar KKSS Kabupaten Jayapura tersebut ditutup Bupati Jayapura, yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura, Alfius Demena.
Dalam sambutannya, Alfius Demena menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan iven olahraga yang sangat diminati seluruh kalangan masyarakat tersebut.

“Karena itu pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada KKSS Kabupaten Jayapura dalam rangka mengembangkan olahraga, khususnya sepakbola,” ujarnya.

Di kesempatan sama, Ketua KKSS Kabupaten Jayapura, H. Wagus Hidayat berharap, kedepannya turnamen KKSS Cup ini dapat berkesinambungan, yang direncanakan digelar dua kali setiap tahunnya.

“Yang tentunya bisa menciptakan bibit-bibit unggul sepak bola dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), khususnya Kabupaten Jayapura,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan puji syukurnya atas terselenggaranya KKSS Cup 1 tersebut.

“Saya tidak menyangka acara ini mendapat sambutan luar biasa dari seluruh lapisan masyarakat, terutama dari warga KKSS,” ujarnya.

Yang mana, di setiap pertandingan digelar, Stadion SBY dipadati penonton dan suporter.

Dikatakan, pihaknya akan berupaya agar penyelenggaraan iven tersebut lebih baik lagi kedepannya.[yat]