Sambut Hut Bhayangkara ke-73, Polres Mimika Sumbang 100 Kantong Darah

0
140
Caption : Suasana Donor Darah yang dilaksanakan oleh Polres Mimika di Aula Pelayanan Mapolres Mimika, Rabu (19/06/2019) pagi.
Caption : Suasana Donor Darah yang dilaksanakan oleh Polres Mimika di Aula Pelayanan Mapolres Mimika, Rabu (19/06/2019) pagi.

TIMIKA,PapuaSatu.com – Kepolisian Resor Mimika berhasil menyumbangkan sebanyak 100 kantong darah dalam kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Aula Pelayanan Mapolres Mimika, Rabu (19/06/2019) pagi.

Donor darah yang berlangsung beberapa jam tersebut melibatkan personil TNI/Polri dan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Mimika. “Untuk personel TNI yaitu dari POM AD dan Denkav dan dari Batalyon B Pelopor Brimob Mimika,” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol dalam press releasenya tadi siang.

Ia menjelaskan, kegiatan donor darah yang di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

selain itu Polres Mimika akan melakukan beberapa kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 seperti pembersihan lingkungan di Kota Timika.

Kamal berharap kegiatan kemanusian ini diharapkan dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“Tentu, kami juga meminta dukungan doa oleh warga khususnya yang berada di Kabupaten Mimika sehingga dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian kedepan lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat,” imbuhnya.[loy]