Sambut HUT Kampung Waena ke-65, Ramses Ohee Buka Berbagai Perlombaan

640

JAYAPURA, PapuaSatu.com Ondo Besar Kampung Waena-Kota Jayapura-Papua, Ramses Ohee secara resmi membuka perlombaan bola Volly dalam ranka menyambut Hari Ulang Tahun Kampung Waena ke-65.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan bola Volly di damping beberapa sejumlah pejabat di tingkat Distrik Waena, pada Sabtu (14/03/2020).

Dalam sambutannya Ramses Ohee, mengatakan, dirinya sebagai perwakilan orang tua dari kampung waena sangat mengaperesiasi kepada anak-anak muda yang ingin meramaikan HUT kampung Waena ke-65.

Oleh karena itu,  mantan anggota DPR Papua dari pengangkatan 14 kursi ini berharap agar dalam petandingan ke depan tidak dengan kejar kejuaraan akan tetapi lebih mengutamakan hubungan persahabatan dalam perlombaan.  “Saya ingin lewat pertandingan ini kampung waena berada dalam Zona Nyaman, aman, damai dan Maju,”  harapnya.

Sementara Ketua panitia HUT kampung Waena ke-65,  Ruddy Modouw, SE menyampaikan apresiasi kepada tiap-tiap tim yang dapat mendaftarkan diri untuk memeriahkan HUT kampung pada Tahun ini.

“saya selaku ketua panitia HUT Kampung Waena pada tahun 2020 ini sangat mengapresiasi keterlibatan masing-masing tim dan seluruh masyarakat kampung Waena yang turut hadir dalama acara pembukaan dan akhirnya acara pembukaan lombahnya dapat berjalan lancer,”  Jelasnya kepada Papuasatu.com.

Lanjutnya, sesudah pembukaan hari ini bertanda bahwa panitia siap mensukseskan Acara HUT kampung Waena yang ke – 65 dan kegiatan-kegiatan lomba selanjutnya seperti Lomba Voli, lomba Tari Yospan, dan lomba mewarnai hingga acara puncaknya pada tanggal 30 Maret 2020 berharap bisa berhalan denga baik. [miki/loy]