Sambut Natal 2019, Kodam XVII/Cenderawasih Selenggarakan KKR di Auditorium Uncen

0
154
Caption : Persiapan pelaksanaan KKR yang diselenggarakan di Auditorium UNCEN
Caption : Persiapan pelaksanaan KKR yang diselenggarakan di Auditorium UNCEN<, pada rabu (4/12/2019).

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Bertempat di Auditorium Universitas Cenderawasih, Distrik Waena, Kota Jayapura-Papua. Seluruh warga Kota Jayapura, kabupaten Jayapura dan dan masyarakat Papua pada umumnya diajak untuk hadir dalam kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), Pada Rabu (04/12/2019).

Kebaktian Kebangunan Rohani yang di gelar oleh Kodam XVII/Cenderawasih dan Universitas Cenderawasih ini dalam rangka menyambut Hari Raya Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 di tanah Papua.

Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Eko Daryanto, mengatakan, Kodam XVII/Cenderawasih telah berkerja sama dengan Universitas Cenderawasih untuk pelaksanaan KKR, sehingga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan masyarakat Papua secara keseluruhan, untuk bersama-sama mengambil bagian dan hadir pada kegiatan KKR yang berlangsung, Rabu (04/12/2019) pukul 15:00 Wit di Auditorium UNCEN.

“KKR esok hari ini merupakan KKR kedua yang diadakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih, setelah KKR pertama yang diselenggarakan di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, banyak umat yang telah dijamah oleh Tuhan baik melalui Firman-Nya yang disampaikan oleh Hambanya Pendeta Gilbert Lumoindong, STh,” kata Kapendam

Seruan dan ajakan ini, kata Kapendam, bukan hanya kepada warga Kota Jayapura saja akan tetapi kepada semua Umat Nasrani yang berada di Provinsi Papua.

“KKR ini diperuntukkan kepada semua umat Tuhan, sehingga kami dari Kodam XVII/Cenderawasih mengundang semua Umat Nasrani untuk bersama-sama menikmati berkat Tuhan, untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan,” ajaknya.

Selanjutnya Kependam juga mengatakan dalam KKR di Auditorium Universitas Cenderawasih akan dibawakan oleh Pengkotbah Pendeta Gilbert Lumoidong dan untuk pujian-pujian akan dibawakan oleh Nowela dan Frans Sisir,”Tambah Kapendam.

Kapendam berharap, dengan momentum kegiatan KKR ini dapat meningkatkan keimanan serta ketakwaan masyarakat Papua khususnya umat yang beragama Nasrani.

“Jadi kita menggelar KKR yang kedua ini untuk meningkatkan keimanan serta ketakwaan masyarakat Papua dan senantiasa menyebarkan kebaikan seperti apa yang diajarkan Yesus Kristus,” pungkasnya. [pendam/loy]