Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511 Komsos Dengan Aparat Pemerintah Distrik Di Merauke

16

SOTA, PapuaSatu.com – Untuk lebih mengenal Daerah Operasi Penugasan Satgas Yonif 511/DY Pos Komando Taktis (Kotis) melaksanakan Komsos dengan aparat Pemerintah Distrik Sota yang dipimpin oleh Lettu Inf Sugeng di Kantor Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Rabu (1/2/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memupuk kekompakkan dan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah yang ada di Distrik Sota untuk mendukung terlaksananya tugas pokok Satgas Yonif 511/DY.

Disela kegiatan, Lettu Inf Sugeng menyampaikan legiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Distrik Daerah Sota, dalam rangka mendukung tugas pokok Satgas serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kita sebagai Satgas harus selalu dekat dalam komunikasi yang baik dan selalu bersilaturahmi dan menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah daerah, komponen masyarakat dan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya,” ujar Lettu Inf Sugeng.

Ibu Clara (47) sebagai bendahara Pemerintah Distrik Sota mengatakan bahwa selaku Pemerintah Daerah Distrik Sota mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 511 Badak Hitam yang sudah mau berkunjung ke Kantor Distrik.

“Kami sangat senang sekali dengan kehadiran Bapak-bapak TNI di kampung ini, dan kami siap untuk mendukung dan membantu program kerja dari satgas demi kelancaran dan kesuksesan dalam penugasan. Semoga Tuhan selalu melindungi Bapak-bapak TNI semua,” tutur Ibu Clara.[redaksi]