Satgas Pamtas Yonif 132/BS Berikan Pelayanan Kesehatan Untuk Masyarakat Keerom

19

KEEROM, PapuaSatu.com – Sebagai salah satu program prioritas Satgas Pamtas Yonif 132/BS di bidang kesehatan dan wujud nyata kepedulian kepada masyarakat memenuhi pelayanan kesehatan di Kampung Wembi, Kec Maneem, Kab Keerom, Sabtu (7/1/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Wembi berjumlah 10 orang personel dengan dipimpin oleh Serda Gilang, kegiatan pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk mengecek kesehatan dan mengobati masyarakat yang sakit di Kampung Wembi.

“Ini merupakan kepedulian anggota pos dan wujud bakti untuk masyarakat di Kampung Wembi guna membantu meringankan masalah pengobatan dan sarana prasarana kesehatan yang sangat terbatas di daerah yang jauh dari kota ini,” jelasnya.

Masyarakat di Kampung Wembi sangat menerima dengan baik kedatangan anggota pos TNI untuk melaksanakan pelayanan kesehatan.

Sementara itu, Bapak Gerardus (47), seorang warga Kampung Wembi yang mengalami sakit sangat terbantu dengan adanya layanan kesehatan yang di berikan anggota Pos.

“Saya sangat berterimah kasih kepada anggota Pos dengan adanya pelayanan kesehatan yang ada di kampung ini,” ujar Bapak Gerardus.

Personel Pos juga menyampaikan kepada masyarakat yang berada di Kampung Eembi ini, kalau ada keluarga atau kerabat yang sakit jangan sungkan datang ke Pos Satgas untuk berobat.[redaksi]