Satgas Yonif RK 113/JS Ajak Warga Tirineri Memasak Dan Makan Bersama

20

PUNCAK JAYA, PapuaSatu.com – Mempererat rasa persaudaraan dengan warga binaan Pos Tirineri Satgas Organik Yonif RK 113/JS mengajak masyarakat memasak dan makan bersama, bertempat di Kampung Tirineri Distrik Yambi Kab. Puncak Jaya, Minggu (15/1/2023).

Personel Pos Tirineri mengajak warga memasak bersama kegiatan tersebut di halaman Pos Tirineri. Mama-mama dengan dibantu personel Pos memasak dengan penuh semangatnya, menu yang dimasak cukup sederhana yaitu tumis kangkung, ayam goreng dan Nasi.

Danpos Tirineri Letda Inf Ryan Alferio Putra Perdana mengatakan bahwa kegiatan memasak dan makan bersama dengan warga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara personel Pos dan warga.

“Kami TNI sudah menjadi keluarga kampung ini,” ungkapnya

Sementara tokoh masyarakat Bapak Komro Talenggeng (45) mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bapak TNI di Pos yang sudah mengundang warga untuk memasak dan makan bersama, kebaikan dan perhatian Prajurit TNI.

“Kami tidak akan pernah lupakan. Sering-sering Bapak Pos buat acara seperti ini toh biar bisa makan bersama lagi,” ungkap Bapak Komro.[redaksi]