Satu Anggota TNI Hilang Saat Patroli di Distrik Tembagapura

Kapendam XVII/Cenderawasih, Letkol. Arm. Reza Nur Patria,SE, M.Si
Kapendam XVII/Cenderawasih, Letkol. Arm. Reza Nur Patria,SE, M.Si

MIMIKA, PapuaSatu.com – Satu orang anggota TNI yang tergabung dalam Satgas Pamrahwan 75y/WMS bernama Prada Hengky Sumarlin Zai dinyatakan hilang sejak Tanggal 17 Nopember 2020.

Kapendam XVII/Cenderawasih, Letkol. Arm. Reza Nur Patria dalam siaran persnya Selasa (24/11/20) mengungkapkan, Prada Hengky terpisah dari timnya saat melakukan patroli di Distrik Tembagapura, tepatnya di Kampung Utikini.

“Satgas Pamrahwan Yonif 756/WMS dan unsur TNI lainnya sampai dengan saat ini melaksanakan pencarian terhadap Prada Hengky Sumarlin Zai yang hilang sejak tanggal 17 November 2020,” ungkap Kapendam.

Sebelum dinyatakan hilang, Prada Hengky Sumarlin Zai sedang melaksanakan patroli dengan timnya di sekitar Kampung Utikini, Distrik Tembagapura.

Prada Hengky Sumarlin Zai diketahui tidak bersama tim saat digelar konsolidasi patroli.

“Saat pelaksanaan konsolidasi patroli, diketahui Prada Hengky Sumarlin Zai tidak ada dan sampai dengan saat ini masih dilaksanakan proses pencarian,” sambung Kapendam.

Melalui siaran persnya, Kapendam meminta doa dari semua pihak, agar Prada Hengky Sumarlin Zai Selamat dan dapat segera ditemukan.[redaksi]