Sebagai Pra Iven KMAN VI, Pemkab Jayapura Nyatakan Sentani City Week Beri Dampak Positif

44
Sekkda Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi saat menutup Sentani City Week, Minggu (24/9/22) malam
Sekkda Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi saat menutup Sentani City Week, Minggu (24/9/22) malam

SENTANI, PapuaSatu.com – Sekkda Kabupaten Jayapura, Hana Hikoyabi menyatakan bahwa iven Sentani City Week dapat memberi dampak positif sebagai ajang pra iven Kongres Masyarakat Adat Nusantara (KMAN) VI yang akan digelar akhir pekan di bulan Oktober 2022.

Menurutnya, kegiatan itu berhasil memberi dampak positif bagi seluruh warga masyarakat Kota Sentani.

“Kami berterimakasih kepada panitia penyelenggara, kegiatan ini dapat memberikan pesan positif bagi masyarakat Sentani untuk menuju Kongres Masyarakat Adat Nusantara VI (KMAN VI) di wilayah Adat Tabi, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua,” kata Hana saat menutup Sentani City Week, Sabtu (24/9/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Hana Hikoyabi juga menginformasikan akan kehadiran ribuan warga dari seluruh Indonesia ke Kabupaten Jayapura, termasuk akan adanya perwakilan dari luar negeri.

“Kita akan ada terus melakukan berbagai pra event menuju Kongres Masyarakat Adat, saya berharap masyarakat terus memberikan dukungan,” terangnya.

Hana Hikoyabi juga meminta agar semua pihak untuk terus menjaga lingkungan dan kebersihan agar pergelaran event tersebut nantinya dapat berjalan damai dan sukses.[yat]