Sejumlah Atlet Fitness Center 88 Kodam XVII/Cenderawasih Raih Juara di Visera Gym Championship 2022

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Sejumlah personil TNI yang bertugas di lingkungan Kodam XVII/Cenderawasih juga mengukir prestasi di luar lingkungan militer.

Kali ini sejumlah Atlet Fitness Center 88 Cenderawasih berhasil meraih juara dalam Body Building atau Binaraga Visera Gym Championship 2022, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Cenderawasih di Kota Jayapura, Sabtu (10/12/2022).

Demikian disampaikan Kolonel Kav Herman Taryaman S.I.P., M.H. Kapendam XVII/Cenderawasih dalam keterangannya, Selasa (13/12/2022)

“Iya benar, kita bersyukur kali ini kembali Atlet Fitness Center 88 Cenderawasih yang merupakan Binaan dari Kodam XVII/Cenderawasih meraih Juara dalam Body Building atau Binaraga Visera Gym Championship 2022,” jelas Kapendam XVII/Cenderawasih.

“Dipimpin Letda Inf Salis Bajuri dan Pelatih Bapak Ghafur, Atlet dapat tampil dengan baik dan memuaskan,” imbuh Kolonel Kav Herman Taryaman.

Adapun Atlet Fitness Center 88 Kodam XVII/Cenderawasih yang meraih Juara dalam Body Building atau Binaraga Visera Gym Championship 2022 adalah Kopda Alimuawadin (Jasdam XVII/Cenderawasih), yang menyabet tiga gelar juara, yaitu Juara 1 Kategori Men Beach Model (Pro), Juara 2 Kategori TNI-Polri dan Juara 2 Kategori Bodybuilding Open (Dibawah 75 Kg).

Prestasi juga ditunjukkan Serma La Roy Bafi (Personel Staf Teritorial Kodam XVII/Cendewasih) yang berhasil menyabet juara 3 Kategori Men Fitness (Junior).

Sedangkan Serka Stevi L. E berhasil meraih juara 5 kategori Bodybuilding Master (Usia diatas 40 Tahun), dan Serda Pitanius Waker (Paldam XVII/Cenderawasih) yang berhasil meraih predikat juara 3 Kategori Bodybuilding Open (Diatas 75 Kg).

Atlet Fitness 88 lain yang berprestasi adalah atas nama Elank yang meraih Juara 3 Kategori Men Beach Model (Junior) dan Juara 4 Men Fitness (Pro).

Rekannya sesama Atlit Fitness 88 atas nama Syahrul mendapat Juara 2 Kategori Men Sport Model (Pro) dan I Gede Aldi Saputra yang menyabet Juara 1 Kategori Men Sport Model (Junior) sekaligus Terpilih Menjadi Mr. Papua 2022.

Meycu yang merupakan Atlet dan Instruktur senam Fitness 88 berhasil menyabet Juara 1 Kategori Women Fitness, sekaligus terpilih menjadi Mrs. Papua 2022.

Satu lagi, yaitu Leny Wati  yang merupakan Atlet Fitness 88 berhasil keluar sebagai Juara 5 Kategori Women Fitness.

Untuk juara 2 Kategori Men Sport Model (Junior) dan Juara 4 Kategori Men Beach Model (Junior) berhasil diraih Rizky Juliansyah (anggota Polri).

Lebih lanjut, Kapendam XVII/Cenderawasih mengungkapkan bahwa bukan hanya dalam binaraga, namun Atlet Fitness 88 Cenderawasih meraih Mr Dan Mrs Papua 2022 (Terbaik) atas nama I Gede Aldi Saputra (Mr. Papua 2022) dan Meycu (Mrs. Papua 2022)

“Semua ini berkat kerja keras dari Atlet Fitness 88 Cenderawasih dan tentunya dari dukungan serta arahan dan support dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa,” jelas Kolonel Kav Herman.

“Mari kita rajin dan rutin berolahraga. Fitness 88 Cenderawasih dengan alat yang sangat lengkap, udara sejuk dan pemandangan yang bagus serta suasana yang nyaman merupakan pilihan yang sangat baik untuk berolahraga,” imbuh Kapendam XVII/Cenderawasih.[redaksi]