Semangat #Cari_Aman, Astra Motor Papua Dukung Peringatan Hari Lalu Lintas ke-68

85

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat mendukung penyelenggaraan Jalan Sehat dan Aerobic dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Ditlantas Polda Papua, di Jembatan Merah (CFD) – Cafe De Sante, Sabtu lalu (16/9/2023).

Astra Motor Papua juga kerap mendukung Polda Papua, khususnya dalam upaya menekan jumlah angka kecelakaan.

Selain jalan sehat dan aerobic, acara ini juga dimeriahkan dengan panggung hiburan, serta festival drumband dan lomba mewarnai.

Selain juga berbagai doorprize disiapkan, seperti sepeda motor,  sepeda gunung, TV LED 32 inch, kulkas, mesin cuci, kompor gas, dan masih banyak lagi lainnya.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Elang Samodra menyebut pihaknya mendukung penuh kegiatan ini.

Selain mendekatkan kepada masyarakat, event seperti ini juga bisa menjadi media untuk edukasi kepada masyarakat.

“Kami sangat senang bisa mendukung kegiatan ini. Di peringatan hari lalu lintas ini, kami harap masyarakat juga mendukung keselamatan berkendara. Untuk bisa mematuhi aturan lalu lintas yang ada, untuk tetap #Cari_Aman,” ujar Elang.

Menurutnya peran masyarakat sangat penting untuk menjaga keselamatan di jalan. Astra Motor Papua pun disebutnya siap bersinergi, memberikan edukasi mengenai safety riding, dengan instruktur profesionalnya. “Kami selalu terbuka untuk bersinergi,” ujarnya.

Corporate Communication Astra Motor Papua, Chairil Shindi Kusuma menambahkan acara ini berlangsung meriah. Dikatakannya masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Chairil mengharapkan kedepan akan lebib banyak lagi event kerja sama. Melalui kegiatan semacam ini dinilai sangat penting. “Kami siap bersinergi untuk memberi dampak positif kepada masyarakat melalui semangat #Cari_Aman,” ujar Chairil.[yat]