Semarak Ramadhan 1445 H, Astra Motor Papua Berbagi Takjil

119

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Masuknya bulan Ramadhan 1445 H pada Maret 2024, dimulai juga waktu bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia untuk mulai melakukan ibadah puasa.

Astra Motor Papua sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk Papua dan Papua barat juga ikut serta menyemarakkan bulan Ramadhan di tahun 2024 ini.

Astra Motor Papua akan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil bagi masyarakat yang dilakukan di Kota Jayapura untuk para umat muslim yang berada di Kota Jayapura.

Kabag ADH Astra Motor Papua, Bagas Fensanarko menyampaikan, bahwa pada momen ini Astra Motor Papua melakukan aksi berbagi takjil gratis bagi umat muslim yang sedang berpuasa.

Aksi ini dilakukan pada hari Jumat, 22 Maret 2024 yang berlokasi di Halaman Masjid Haji Sida Japara, Kota Jayapura.

Dalam kegiatan berbagi takjil ini terlihat antusiasme yang ditunjukkan oleh para jamaah Masjid Haji Sida Japara dan penduduk sekitar masjid tersebut.

“Bulan puasa merupakan waktu yang sangat dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia.

Hal yang sering dinanti di bulan puasa adalah saat sore hari seluruh umat muslim akan mencari menu makanan ataupun minuman untuk disantap pada saat buka puasa. Pada momen tersebut Astra Motor Papua ingin hadir di tengah masyarakat dengan memberikan takjil gratis,” ungkap Bagas.

Kegiatan bagi-bagi takjil oleh Astra Motor Papua ini tidak hanya dilakukan di halaman Masjid Sida Japara, namun aksi berbagi takjil ini juga dilakukan di halaman Dealer Astra Motor Entrop.

Takjil yang disediakan akan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan halaman Astra motor Entrop. Dalam kegiatan ini, total sebanyak 100 paket takjil yang disediakan habis dibagikan.

“Harapannya, adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat membuat masyarakat lebih menyadari kehadiran kami dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat. Tentu juga kami berharap agar para umat Muslim dapat lebih bersemangat untuk menjalankan puasa mereka di Bulan Ramadhan ini,” pungkasnya.[yat]