Senius Hilapok : Selaku Wakil Rakyat Kami Siap Terlibat Kegiatan Tanpa Memilih Organisasi Manapun

0
430
Caption : Wakil Ketua Fraksi Gabungan Agamua DPRD Kabupaten Jayawijaya, saat menyerahkan bantuan 1 Unit Sensor dan Vermis kepada panitia Pembangunan Gedung Gereja KINGMI Jemaat Taela, Klasis Ibele Kabupaten Jayawijaya.
Caption : Wakil Ketua Fraksi Gabungan Agamua DPRD Kabupaten Jayawijaya, saat menyerahkan bantuan 1 Unit Sensor dan Vermis kepada panitia Pembangunan Gedung Gereja KINGMI Jemaat Taela, Klasis Ibele Kabupaten Jayawijaya.

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Terpilihnya Senius P. Hilapok sebagai anggota DPRD Kabupaten Jayawijaya, yang kini dipercayakan sebagai wakil ketua Fraksi Gabungan Agamua mengaku siap terlibat dalam segala macam kegiatan-kegiatan tanpa memilih organisasi manapun.

Keterlibatan Senius dibuktikan pada saat kegiatan pertandingan sepak bola dan bola voly. Selain kegiatan pertandingan, Senius kembali melibatkan diri pada pembangunan Gedung Gereja  Kemah Injil (KINGMI) Jemaat Taela, Klasis Ibele Kabupaten Jayawijaya, sekaligus membantu enam kaleng Vermis dan 1 Unit Sensor kepada Panitia pembangunan.

“Kami datang untuk saling melengkapi karena sebagai wakil rakyat tetap hadir dalam kegiatan-kegiatan umum, seperti kegiatan Raker, Natal umum, dan kegiatan kepemudaan, termasuk pembangunan di kabupaten Jayawijaya,” ungkap Senius kepada PapuaSatu.com, Jum’at (06/04/2020).

Ia mengaku, keterlibatan dan bantuan yang diberikan tidak harus dilihat dari nilainya tapi bagaimana dirinya hadir ditengah-tengah masyarakat, yang selama ini telah memberikan kepercayaan untuk mewakili dalam menyuarakan seruan maupun aspirasi mereka selama ini.

“Yang utama sekali bagaimana kita saling melengkapi. Disisi lain kami sebagai Wakil Rakyat tidak pilih Organisasi melainkan kami siap hadir kapanpun dan dimanapun,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Senius mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kabupaten Jayawijaya yang ikut membantu sebesar Rp. 300 juta dalam pembangunan Gedung Gereja Kingmi Jemaat Taela, Klasis Ibele Kabupaten Jayawijaya.

“Kami juga berterimakasih kepada masyarakat dan jemaat serta semua yang ikut melibatkan diri dalam pembangunan Gedung Gereja Kingmi, yang saat ini sudah mencapai 99 persen,” ujarnya.

Untuk proses pembangunan, Senius mengaku telah melaporkan semua kepada Bupati Jayawijaya. “Ya, kalau sudah sampai 100 persesnya, maka kami minta kepada Bupati untuk hadir meresmikannya,” pungkasnya. [miki/loy]