Stok Motor Honda Ready, Motor Listrik Honda Segera Sapa Konsumen Sentani

301
Astra Motor Sentani

SENTANI, PapuaSatu.com – Bagi masyarakat Kota Sentani dan sekitarnya yang hendak membeli sepeda motor Honda, tidak perlu lagi menunggu lama atau inden untuk segera membawa pulang motor impiannya.

Hal itu karena di awal Bulan Maret 2024 ini stok unit sepeda motor sedang banyak, baik untuk type metik, bebek (cub) ataupun sport.

Faris Naufal, Kepala Astra Motor Cabang Sentani mengungkapkan bahwa stok semua type dan warna tersedia di Astra Motor Sentani.

“Untuk kita lagi banyak, semua ready, kemudian juga warna semua aman (tersedia),” ungkapnya saat ditemui papuasatu.com di Sentani, Kamis (7/3/24).

Dikatakan, selain produk-produk sepeda motor Honda yang secara pelayanan penjualan maupun servis bisa dilayani, Astra Motor Sentani juga bisa memfasilitasi konsumen yang berminat untuk memiliki sepeda motor type Motor Gede (Moge) atau type dengan kubikasi mesinnya besar yang secara stok berada di Astra Motor Pusat di Jakarta.

Demikian juga untuk sepeda motor Honda type elektrik atau sepeda motor listrik, yaitu Honda Em1 e: dan Honda Metik Stylo yang telah diluncurkan di Jakarta baru-baru ini.

“Di sini (Astra Motor Sentani) kan dealer reguler, jadi untuk sepeda motor Honda yang secara mesin 500 cc keatas tidak bisa pesan di sini. Tapi kalau ada yang berinat kai bisa memfasilitasi,” jelasnya.

Dan khusus ntuk sepeda motor listrik, kata Faris Naufal, unitnya dalam proses pengiriman, jadi dipastikan akan langsung bisa menyapa konsumen di Sentani dan sekitarnya.

“Untuk motor listrik sendiri infonya dari main dealer masih proses pengiriman,” ungkapnya.[yat]