Suguhan Kelas Dunia di IIMS 2023, AHM Hadirkan Sepeda Motor Listrik EM1 e:

31

JAYAPURA, PapuaSatu.com – PT Astra honda Motor (AHM) menjadikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, sepanjang 16-26 Februari 2023 untuk menampilkan berbagai kejutan, termasuk produk-produk andalan kelas dunia dan pengenalan pebalap belia binaan yang siap bertarung di ajang balap internasional.

Pada booth AHM, hadir untuk pertama kali di Indonesia, sepeda motor off road CRF250L dan melihat lebih dekat sepeda motor listrik EM1 e:.

Ada`21 line up sepeda motor Honda, satu di antaranya model teranyar, hadir di lima zona untuk memberikan pengalaman berbeda, yakni Urban, Explorer, Racing, Lifestyle, dan EV (Electric Vehicle).

Kehadira sepeda motor listrik produksi AHM merupakan konsistensi AHM dalam menunjukkan komitmen dan dukungan terhadap realisasi netralitas karbon di Indonesia.

Pada IIMS 2023, Zona EV akan diisi oleh Honda PCX Electric lengkap beserta ekosistem pendukungnya, serta satu model global yang akan menjadi ikon yaitu Honda EM1 e:.

Kehadiran Honda EM1 e: tersebut juga sebagai langkah studi dan upaya menangkap animo masyarakat sebelum meluncurkan dua model sepeda motor listrik Honda di Indonesia pada tahun ini.

Sebelummnya, AHM telah menyampaikan strategi dan roadmap sepeda motor listrik Honda di Indonesia hingga tahun 2030, dengan rencana memasarkan sejumlah kendaraan listrik sebagai bagian dari Honda e:Technology.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan ragam kegiatan dan suguhan menarik pada IIMS 2023 menjadi cerminan upaya perusahaan menghadirkan beragam teknologi  global dan mendekatkan mimpi tertinggi masyarakat yang membanggakan dalam kehidupan sehari-hari di Tanah Air.

”Hadirnya Honda di booth IIMS 2023 adalah lanjutan momentum perusahaan dalam berbagai hal, yakni memberikan kesenangan berkendara untuk mencapai mimpi melalui produk berkualitas, mengupayakan kebanggaan untuk negeri dengan pembinaan pebalap muda di kancah dunia, hingga turut menyukseskan upaya pemerintah dalam roadmap elektrifikasi,” ujar Thomas.[yat]