Sukseskan PON XX, Polda Papua Terus Gencarkan Pelaksanaan Vaksinasi

31
Vaksinasi Presisi Presisi di Kantor Lurah Awiyo, Distrik Abepura Kota Jayapura, Kamis (23/9/2021)
Vaksinasi Presisi Presisi di Kantor Lurah Awiyo, Distrik Abepura Kota Jayapura, Kamis (23/9/2021)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Pada Kamis (23/9/2021), Dit Reskrimsus Polda Papua bekerjasama dengan Dit Samapta mengelar Gerai Vaksin Presisi Presisi di Kantor Lurah Awiyo, Distrik Abepura Kota Jayapura.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi yakni Kanit II Indagsi Dit Reskrimsus Polda Papua Iptu Imran, Serta Tim Vaksinator dari Biddokkes Polda Papua.

Iptu Imran mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan kolaborasi Polda Papua terutama Dit Reskrimsus, Dit Samapta dan Bid Dokkes guna menyukseskan penyelenggaraan PON XX di Papua.

“Adapun tujuan dari kegiatan Vaksinasi ini adalah agar 70% masyarakat Kota Jayapura telah di Vaksinasi,” ungkap Iptu Imran.

Karena Ketika angka target vaksinasi tersebut telah tercapai, maka akan terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi hari ini terdapat di beberapa titik, salah satunya Kantor Lurah Awiyo, Kantor PDIP, Kampus UMEL, Gereja Petra Bucen dan Kelurahan Dok IX.

Semoga dengan adanya kegiatan Vaksinasi ini dapat  membantu Pemerintah setempat dan Masyarakat Kota Jayapura dalam Menyukseskan penyelenggaraan PON XX di Provinsi Papua ini.[yat]