Tahun Baru, Pj. Bupati Jayapura Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Bangun Kabupaten Jayapura Lebih Baik

24

SENTANI, PapuaSatu.com – Perayaan lepas sambut tahun baru baru 2023, digelar Pemerintah Kabupaten Jayapura bersama TNI Polri, ASN dan Masyarakat di Bumi Kenambai-Umbai, di lapangan apel Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, Rabu (4/1/2023).

Tampak hadir dalam acara tersebut Danrem 172 PWY, Brigjen TNI J O Sembiring, Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, Sekda Jayapura, Hana Hikoyabi, dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta para tokoh adat, masyarakat, paguyuban, agama, pemuda dan lain sebagainya.

Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Jayapura terutama  Sekda, jajaran Forkopimda, TNI/Polri dan seluruh masyarakat yang sudah bekerja keras dan ikut berpartisipasi melaksanakan pembangunan di Kabupaten Jayapura.

“Saya mengharapkan saat ini kita semua sudah siap untuk kembali berkarya dan bekerja untuk melayani masyarakat,” ungkap Pj. Bupati dalam sambutannya.

Diyakini, semua jajaran pemerintahan, TNI/Polri, stakeholder dan seluruh masyarakat punya peran yang penting untuk menjadikan tahun 2023 adalah tahun yang sukses untuk semua.

Pj. Bupati pun meminta kepada semua pihak, terutama jajaran  ASN untuk mulai bekerja yang mengacu pada tujuan dan sasaran sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga di tahun yang baru, kita berbuat lebih lagi untuk masyarakat, walaupun tahun depan masih misteri tetapi kita wajib bekerja. Ada banyak kegagalan maupun keberhasilan hal itu menjadi pelajaran buat kita. Mari merefleksi diri. Harus ada rencana dalam mewujudnyatakannya,” ujarnya.[yat]