Tas Sekolah Dan Buku Tulis Dari Satgas Organik Yonif RK 113/JS Untuk Anak-Anak

16

PUNCAK JAYA, PapuaSatu.com – Satgas Organik Yonif RK 113/JS berbagi tas sekolah dan buku tulis kepada anak-anak Kampung Plunggame Distrik Pagaleme Kabupaten Puncak Jaya supaya mereka tambah semangat belajar, Selasa (17/1/2023).

Untuk membangkitkan motivasi belajar anak-anak Kampung Plunggame, personel Pos Masatgas melalui kegiatan berbagi tas sekolah dan buku tulis kepada anak-anak, senyum ceria anak-anak terpancar dari wajah mereka saat tas sekolah dan buku tulis diberikan satu persatu kepada mereka.

Pasiter Satgas Organik Yonif RK 113/JS Letda Inf Rustamiadi mengatakan kegiatan berbagi tas sekolah dan buku tulis tersebut merupakan wujud kepedulian kepada anak-anak.

“Anak-anak mulai hari senin sampai hari sabtu selalu hadir untuk belajar di sanggar belajar yang berada di halaman Pos Masatgas,” ucap Pasiter.

Chelsi (9) salah seorang anak yang menerima tas sekolah dan buku tulis mengungkapkan rasa senangnya atas pemberian dari Prajurit TNI.

“Terimakasih Kakak Pos yang sudah baik berikan kami tas sekolah dan buku tulis, kami jadi semakin bersemangat untuk belajar. Semoga Kakak Pos selalu diberi kesehatan dan tidak pernah bosan-bosan untuk mengajarkan kami,” ucap Chelsi.[redaksi]