Tebar Berkah Di Bulan Rajab, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Berikan Bantuan Ke Masjid Al-Muhajirin

48

MERAUKE, PapuaSatu.com – Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Bupul XII dipimpin Wadanpos Serda sudarno beserta 9 orang anggota Pos Bupul 12 memberikan bantuan talih kasih berupa Al-Qur’an, Iqro’ dan Buku Yasin kepada Masjid Al-Muhajirin untuk dipergunakan oleh warga umat muslim  di Kampung Baidup, Bupul XII Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Sabtu (28/01/2023).

Dansatgas Dansatgas Pamtas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., mengatakan bahwa pembagian Al-Qur’an, Iqro’ dan buku Yasin oleh personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY merupakan wujud rasa kepedulian terhadap umat muslim yang ada di perbatasan RI-PNG.

“Salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat perbatasan di bulan Rajab,” jelas Dansatgas.

Sementara itu, Wadanpos Serda Sudarno mengatakan yang dibagikan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat di Kampung Baidup khususnya umat muslim dan menjadi sarana untuk beribadah serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ustadz Udin (35) selaku Imam Masjid Al-Muhajirin mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY atas kepeduliannya memberikan bantuan Al-Quran, Iqro’ dan buku Yasin untuk mendukung sarana kegiatan ibadah masyarakat dan anak-anak umat Muslim di Kampung Baidub.

“Semoga kebaikannya menjadi berkah dan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Ustadz Udin.[redaksi]