Tunggu Launchingnya, Motor Listrik Honda Diyakini Akan Diterima Customer di Papua

32
Wendy Tenario
Wendy Tenario

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua mengatakan bahwa di Papua juga mendukung upaya kepedulian pada lingkungan melalui kendaraan listrik yang akan dilaunching Honda, kendaraan yang ramah lingkungan.

“Ditunggu saja, Honda akan menghadirkan 10 model sepeda motor listrik pada tahun 2025. Kami harap dengan kendaraan ramah lingkungan ini, bisa memberi kontribusi juga untuk merawat bumi ini,” ucap Wendy.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengatakan, selama ini produk Honda selalu dicintai masyarakat di Papua.

Ia meyakini kendaraan listrik yang nanti dihadirkan Honda, juga bisa diterima masyarakat Papua.

“Kami mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat yang selama ini telah mempercayai Honda. Semoga hadirnya kendaraan listrik yang nanti dihadirkan juga bisa diterima masyarakat Papua,” ucap Erick.

Untuk diketahui, setelah meluncurkan Honda PCX Electric di tahun 2019, AHM mengembangkan studi bersama berbagai pihak dalam ekosistem sepeda motor listrik, seperti kerjasama dengan HEIN (PT HPP Energy Indonesia) dalam pengadaan infrastruktur pertukaran baterai.

Selain itu, AHM juga menawarkan skema bisnis Honda PCX Electric berupa penyewaan kepada perusahaan dalam mendukung operasional bisnis di berbagai lini atau business to business (B2B).

Beberapa perusahaan dan institusi yang melakukan kerjasama antara lain Grab, Gojek, Kementerian Perhubungan, Kementerian Perindustrian, dan beberapa perusahaan untuk mendukung aktivitas.

AHM akan terus melanjutkan upaya memenuhi impian konsumen sehingga mampu semakin memperkokoh kepemimpinannya di pasar sepeda motor Indonesia.[yat]