Turnamen Bola Voli Dandim Cup Kodim 1708/BN Resmi Dibuka

11

BIAK, PapuaSatu.com – Dandim 1708/BN letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol resmi membuka turnamen bola voli Dandim Cup dalam rangka menyambut Bulan Kasih Desember 2022, yang di laksanakan di lapangan bola voli Kodim 1708/BN, Jl. Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Rabu (23/11/2022).

Turnamen voli yang bersifat terbuka tersebut digelar dalam rangka menyambut bulan Kasih Desember 2022 dan Turnamen ini menyediakan hadiah Total Rp. 24 juta.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol mengatakan, Turnamen tersebut menjadi wadah bagi penggemar olahraga bola voli untuk menyalurkan hobi dan meraih prestasi terbaik.

“Pertandingan ini bertujuan untuk lebih memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antara TNI dan rakyat agar tercipta suatu ikatan kekeluargaan yang kuat dan tangguh,” jelasnya.

“Sehubungan dengan itu saya menghimbau kepada seluruh peserta Turnamen agar menumbuhkan serta memelihara jiwa sportivitas sehingga mau mengakuai keunggulan lawan dan menerima kekalahan dalam pertandingan.”

“Dengan adanya Turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama selain mengembangkan olahraga bola voli dan kedepannya hendaknya para pemain yang mengikuti turnamen ini dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti kejuaraan pada ajang yang lebih besar lagi.”

“Kepada peserta Turnamen bola voli saya ucapkan selamat bertanding, bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah untuk meraih prestasi, tunjukkan semua kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjaga sportivitas. Kepada para wasit hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, memimpin dan menilai pertandingan dengan objektif dan jujur.”

“Saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya Turnamen bola voli ini,” pungkas Dandim.

Turut hadir dalam kegiatam tersebut, Kolonel Inf Ahmad Basuki (Kasrem 173/PVB), Kolonel Kal M. Imdad. S.T (Aslog Kosek III), Mayor Anang(Danden POMAL), Mayor Kav M. Eka P. Candra (Kasdim 1708/BN), Letda Pas Alif Rahman Adi (Danton 1 Kipan A Yon 468/Kopasgat), Iptu Boby (Ketua harian PBVSI Kabupaten BiakNumfor), Fajar Salewo (Kepala Bank BRI Biak), Arinus Mirino (Kadis Pora Pemda Biak), Letkol Kes Edy Kusdayanta (Kasi Binjan Lanud).[redaksi]