Wartawan PapuaSatu.com Raih Best Of The Best Journalis Competition Astra Motor 2019

0
62
Pemenang Jourlaist Competition Astra Motor 2019 saat berfoto bersama manajemen Astra Motor Papua, di Hotel Fame Jayapura, Jumat (29/11/19)
Pemenang Jourlaist Competition Astra Motor 2019 saat berfoto bersama manajemen Astra Motor Papua, di Hotel Fame Jayapura, Jumat (29/11/19)

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Setelah melalui tahapan lomba selama enam bulan (Juni-November 2019), bertempat di Hotel Fame Jayapura, Jumat (29/11/19), Astra Motor Papua selaku main delaer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat, mengumumkan pemenang Jourlaist Competition Astra Motor 2019.

Wartawan media online PapuaSatu.com, atas nama Ahmad Jainuri, berhasil meraih predikat Best of The Best (juara satu), dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat eSP dan trip (erjalanan wisata) ke Thailan, dan mendapat trophy serta uang saku Rp 3 juta.

Peneyerahan hadiah utama berupa tropy dan sepeda motor (simbolis), langsung diserahkan oleh Head Ofice Astra Motor Papua, Wendy Tenario kepada pemenang, yang tercatat meraih juara yang ketiga dalam ajang yang sama di tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu, untuk juara dua diraih wartawan papuapos.com atas nama Sari, yang berhak membawa pulang tropy dan uang saku Rp 2 juta. Sedangkan juara tiga diraih oleh wartawan media cetak Cenderawasih Pos, atas nama Yohana, yang mendapat trophy dan uang saku Rp 1 juta.

Aditiya Pratama Saputra, selaku Corporate Communication Astra Motor Papua, sebelum mengumumkan juara Journalist Competition Astra Motor 2019 mengungkapkan bahwa, penilaian lomba tersebut dilakukan baik oleh manajemen Astra Motor Papua dan Kantor Pusat (Head Office) Astra Motor di Jakarta, atas karya tulis yang telah dikirim oleh peserta.[yat]