Yakinkan Rasa Aman Jelang Natal, Satgas Yonif 143/TWEJ Dan Polri Lakukan Ini

PEGUNUNGAN BINTANG, PapuaSatu.com – Dalam rangka menyambut Natal, khususnya menciptakan kenyamanan dalam ibadah Natal, Satgas Yonif 143/TWEJ bersama Pos Polisi Iwur melaksanakan patroli keliling perkampungan guna yakinkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, bertempat di Kampung Wetkim, Distrik Iwur, Kab. Pegunungan Bintang, Papua, Senin (19/12/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Letda inf Vigo G. Ulnang, S.Tr.(Han) Danpos Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Iwur dan Aipda Moses A. Baab Kapospol Iwur mengunjungi rumah-rumah penduduk yang ada di Kampung Wetkim.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan dan meyakinkan kondisi keamanan masyarakat menjelang Hari Raya Natal tidak ada kendala, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal bersama keluarga dalam keadaan tenang dan nyaman,” jelas Letda inf Vigo G. Ulnang.

TNI Polri hadir untuk menjadi bagian dari keluarga di tengah-tengah masyarakat Kampung Wetkim yang merupakan salah satu Kampung yang berada di Tapal batas RI di Papua.

“Saya harapkan dengan kegiatan ini kita dapat mengetahui kondisi di lingkungan masyarakat Kondusif sehingga mereka dapat merayakan Natal dengan penuh kebahagian,” terang Danpos.

Masyarakat menyambut dengan sangat baik kolaborasi kegiatan Satgas Yonif 143/TWEJ dengan instansi Polri yang sangat memperhatikan keamanan dan ketertiban masyarakat Distrik Iwur menjelang Natal.

Bapak Agus Kapropka, salah satu warga Distrik Iwur mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh TNI Polri.

“Sa sangat senang dan bangga kepada aparat TNI Polri yang sudah berinisiatif keliling kampung sapa kami untuk memastikan dan meyakinkan lingkungan masyarakat dalam keadaan aman, sekali lagi terimakasih kepada TNI-Polri mari kita saling menjaga,” pungkasnya.[redaksi]