Bhabinkamtibmas Ajak Anak Usia Dini Gelar Membaca

372

KEEROM, PapuaSatu.com – Bhabinkamtibmas Kampung Naramben Arso XIII Brigadir La Amin mengajak Anak-anak usia dini gelar membaca secara bersama-sama di Perpustakaan Kampung Naramben Arso XIII Distrik Skanto Kabupaten Keerom, pada Selasa (06/03/2018)

Brigadir La Amin mengungkapkan,  ajak gelar membaca yang dilakukan itu dikarenakan di Era Modern saat ini anak-anak usia dini telah mengenal Gadet, Hp dan lain,  sehingga minat membaca buku pada anak-anak sudah semakin berkurang.

“Kami akan terus mengajak anak-anak di Kampung Naramben ini untuk lebih sering berkunjung ke Perpustakaan yang disediakan. Di sinilah tempat kitauntuk kita berkumpul bersama,” kata Brigadir La Amin dalam press releasenya, Rabu (7/3/2018).

Menariknya, pembacaan buku di perpusatakaan tidak hanya sekedar cerita tapi bermakna bagi mereka untuk menambah kepintaran dan wawasan untuk menjadi modal ketika mereka sudah melanjutkan sekolah ditingkat atas.

“Saya akan lebih kembangkan Perpustakaan di Kampung Naramben ini. Bahkan kami akan menambah buku-buku baca yang lebih menarik lagi, sehingga anak-anak usia dini tidak terpengaruh dengan Perkembangan Jaman di Era Modern ” tutup Brigadir La Amin. [humas/loy]