Berikan Bantuan Buku dan Alat Tulis, Guru SMP N 1 Sugapa Apresiasi Binmas Noken di Intan Jaya

SUGAPA, PapuaSatu.com – Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang dipimpin Ipda Engel Mayor hadir memberikan bantuan buku bacaan dan alat tulis kepada siswa di SMP N 1 Sugapa, Kabupaten Intan Jaya.

Sebanyak 20 paket bantuan buku dan alat tulis tersebut diterima langsung oleh pihak Sekolah Pilemon Sondegau selaku guru di SMP N 1 Sugapa, Jumat (1/4).

Ipda Engel Mayor mengungkapkan bahwa bantuan tersebut diberikan guna mendukung dunia pendidikan di pedalaman Papua terlebih Kabupaten Intan Jaya.

“Hari ini kami bersama personel Polsek dan Polres Sugapa memberikan bantuan buku dan alat tulis di SMP N 1 Sugapa sebagai bentuk dukungan dan motivasi dari Polri kepada para siswa agar lebih giat dalam belajar,” ungkap Ipda Engel.

Ditempat yang sama, perwakilan guru Sekolah SMP N 1 Sugapa Beny sondegau mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Binmas Noken atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat senang atas kunjungan dan bantuan buku yang diberikan Binmas Noken untuk siswa kami di SMP N 1 Sugapa, dimana buku sendiri merupakan jendela dunia yang tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masa depan generasi kami,” ucapnya.[redaksi]