Berikan Rasa Aman Jelang Pelantikan DPRD, Polres Puncak Jaya Lakukan Patroli dan Sambang

0
61
Aparat Polres Puncak Jaya saat melakukan patrol sambaing dalam menjamin rasa aman bagi warga, Kamis (10/10/19)
Aparat Polres Puncak Jaya saat melakukan patrol sambaing dalam menjamin rasa aman bagi warga, Kamis (10/10/19)

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di wilayah hokum Polres Puncak Jaya, Kamis (10/10/2019) pukul 10.00 WIT, aparat Polres Puncak Jaya yang di pimpin langsung oleh Kasubag Dal Ops Polres Puncak Jaya AKP Agus Tianto, melakukan patroli dan sambang.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Agus Tianto menyampaikan kepada personil untuk mengutamakan keselamatan pribadi dan juga jaga keselamatan barang inventaris.

“Pelaksanaan kegiataan ini mengantisipisasi adanya ancaman ganguan Kamtibmas pelantikan DPRD dan presiden,” ujarnya.

Anggota Polres Puncak Jaya pun bersama dengan Kasubag Dal Ops melaksanakan patroli dan sambang dengan rute Mako Polres Puncak Jaya – Bandara Mulia, Kampung Irimuli-Kampung Usir Belakang- Pasar Nagalomuni- Lapangan Amanah- Mako Polres Puncak Jaya.

Dalam melaksanakan sambaing, Kasubag Dal Ops Polres Puncak Jaya menyampaikan kepada masyarakat, agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Puncak Jaya.

“Mari kita mendukung kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta DPRD yang akan dilaksanakan di Kabupaten Puncak Jaya,” imbaunya.

Kasubag Dal Ops Polres Puncak Jaya juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu bohong atau hoax yang dapat menimbulkan permasalahan, dan juga agar masyarakat tidak membawa senjata tajam yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.[yat]