Bersama Aparat TNI dan Warga, Polsek Bupul Tanam Pohon

0
48

MERAUKE, PapuaSatu.com Menggandeng aparat TNI dan Warga masyarakat setempat, Selàsa (7/1/20), Polsek Bupul melaksanakan penanaman pohon yang merupakan program Kapolri, dihalaman Polsek Bupul, Distrik Elikobel.

Kegiatan penanaman pohon untuk penghijauan dan bermanfaat tersebut diikuti oleh Kapolsek Bupul dan 5 anggotanya, Danramil 17 Elikobel dan 3 anggotanya, Pasi Ops Satgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa bersama 2 anggotanya, Staf Distrik Elikkbel, Sekretaris kampung Bupul Distrik Elikobel, dan Kepala Kampung dan Sekretaris Kampung Tanas distrik Elikobel.

Adapun 75 bibit pohon yang ditanam diantaranya 7 bibit pohon durian, 7 bibit pohon kelengkeng, 7 bibit pohon manggis, 7 bibit pohon manga, 30 bibit pohon rambutan, dan 17 bibit pohon kelapa dengan Luas tanah yang ditanami sekitar 3 hektare.

Dikatakan Kapolsek, bahwa kegiatan penanaman pohon akan terus berlanjut hingga tertanam 100 pohon di tanah polsek Bupul, hal ini berguna untuk penghijauan dan buahnya juga bermanfaat bagi generasi penerus bangsa.

Mari kita tanam pohon apa saja karena dengan menanam pohon kita sudah menyelamatkan paru-paru dunia. Selama kegiatan penghijauan dan penanaman pohon berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.[yat]