Bhabinkamtibmas Polres Mamberamo Tengah Sambangi Warga Binaan Guna Berikan Himbauan Kamtibmas

165

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Guna memberikan himbauan kamtibmas jelang hari Bhayangkara ke-74, Bhabinkamtibmas  melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh pemuda di Kampung Broges, Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Kamis (18/6/20).

Dalam kesempatannya, Bhabinkamtibmas Kampung Broges, Brigpol Agung Wilatita menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menjual dan mengkomsumsi minuman keras dikarenakan tidak baik untuk kesehatan, dan dapat mengganggu ketertiban kamtibmas.

“Selain itu kami menghimbau kepada para pemuda agar tidak mudah terhasut oleh berita-berita yang tidak benar atau Hoax yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ungkap Brigpol Agung.

Terkait dengan Covid-19, ia juga meminta agar masyarakat  menerapkan protokol kesehatan, dengan tidak melakukan perkumpulan dalam jumlah yang banyak orang, jaga jarak, menggunakan masker saat di luar rumah dan mencuci tangan setelah beraktifitas.

Menjelang hari Bhayangkara ke 74, pihaknya juga meminta kepada masyarakat dan para pemuda agar bersama sama menjaga kampung Broges agar selalu aman dan nyaman, dan apabila terjadi suatu masalah agar segera melapor ke pihak kepolisian.[yat]