Bhayangkari Cabang Keerom Bagikan Masker Kepada Masyarakat

160

JAYAPURA, PapuaSatu.com  –  Bhayangkari Cabang Keerom Cegah Penyebaran Virus Covid19, dengan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berada di Pasar Arso Kota, Distrik Arso Kabupaten Keera, Pada Selasa (14/04/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, Bhayangkari Cabang Keerom dipimpin langsung Ketua Ranting Polsek Arso Ny. Iyam Piet Heyn bersama Ketua GOW Kabupaten Keerom Ny.  Camilio Gusbager.

Masker yang di bagikan oleh Bhayangkari Cabang Keerom merupakan hasil kerajinan tangan sendiri yang di buat oleh Ibu-ibu Bhayangkari dengan menggunakan bahan kain yang aman. Masker yang dibagikan sebanyak 300 buah dari Bhayangkari dan 300 buah masker oleh Ketua GOW Kabupaten Keerom.

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Arso mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menaati anjuran pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Tidak melaksanakan mudik lebaran, masyarakat agar tetap di rumah saja, laksanakan social distancing dan gunakan masker serta selalu cuci tangan. Hal ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Ketua GOW Kabupaten Keerom dalam kesempatannya mengatakan masker yang di bagikan tersebut bertujuan agar dapat di gunakan masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid19, saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Atas kegiatan tersebut masyarakat mengucapkan terima kasih karena dengan masker yang di bagikan masyarakat dapat melindungi diri sendiri dan orang lain. [redaksi]