Bhayangkari Cabang Merauke Untuk Masyarakat Bagikan 50 Paket Bantuan Kemanusiaan

133
Pembagian bantuan kemanusiaan dari Bhayangkari Cabang Merauke
Pembagian bantuan kemanusiaan dari Bhayangkari Cabang Merauke

JAYAPURA, PapuaSatu.com –Bantuan Kemanusiaan oleh Bhayangkari Cabang Merauke

Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap masyarakat khususnya kepada ibu dan anak anak, Bhayangkari Cabang Merauke membagikan bantuan yang berisikan beras, pampers, susu dan makanan ringan lainnya.

Pembagian bantuan yang dilakukan secara door to door, dibagikan oleh Polwan Polres Merauke yang dipimpin Iptu Marlina Kaimu,S.Sos dan Ipda Shintia.

Dikatakan Iptu Marlina, bahwa pembagian secara door to door tersebut dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan warga di masa pandemi covid-19.

“Untuk menghindari perkumpulan masa, pembagian paket dilakukan dari pintu ke pintu dimana dari 50 paket itu kita bagikan di wilayah pesisir pantai lampu 1 dan kompleks Mappi Jalan Sesate, ada juga yang secara spontan melihat masyarakat di jalan yang layak diberikan, kami singgah untuk memberikan bantuan itu,” ungkapnya.

Dikatakan, 50 paket bantuan kemanusiaan itu merupakan bantuan dari Ketua Bhayangkari Cabang Merauke.

“Ini amanah dari Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny.Diaz Ary, maka pelaksanaan pembagian bantuan yang dilakukan oleh Polwan Polres Merauke untuk membantu terhadap sesama di masa pandemi covid-19 ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.[yat]