Cegah Covid-19, Anggota Gabungan TNI-Polri Lakukan Patroli Dan Beri Himbauan Kepada Masyarakat di Distrik Tigi

177
Apel gabungan di Kantor Koramil Tigi 1705/03 yang dipimpin Danramil Tigi, Mayor Inf Agustinus .B. sebelum patrol di seputaran Distrik Tigi, Sabtu (2/5/20)
Apel gabungan di Kantor Koramil Tigi 1705/03 yang dipimpin Danramil Tigi, Mayor Inf Agustinus .B. sebelum patrol di seputaran Distrik Tigi, Sabtu (2/5/20)

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Anggota gabungan TNI-Polri melakukan patroli dan berikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19, di seputaran Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai,  Sabtu (2/5/2020).

Kegiatan yang diawali dengan apel gabungan di Kantor Koramil Tigi 1705/03 yang dipimpin oleh  Danramil Tigi Mayor Inf Agustinus .B. adalah untuk memberi imbauan kepada masyarakat Kabupaten Deiyai, khususnya di Distrik Tigi dalam pemberlakuan jam aktifitas sosial dan perekonomian guna menghindari  penyebaran covid -19 di wilayah Hukum Kabupaten Deiyai.

Usai pelaksanaan apel gabungan, dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli dan himbauan dibeberapa titik diantaranya Kompleks Pasar Waghete, Kampung Youmeni, Lapangan Thomas Adii,  Jalan Kampung Waghete II, Jalan Perkantoran dan Jalan Bandara Baru Wagete.

Kanit Binmas Polsek Tigi Aipda Semin Pakage mengatakan, patroli dan himbauan tersebut untuk memberikan pemahaman atau himbauan kepada masyarakat yang masih terlihat beraktivitas di luar rumah, terkait larangan resmi dari pemerintah Kabupaten Deiyai sebagai upaya pencegahan covid-19.

“Kami berharap masyarakat bisa memaklumi imbauan ini dan mematuhi anjuran pemerintah demi kesehatan dan keselamatan bersama,” ungkapnya.

Di situasi pandemi Virus Corona ini, diharapkan masyarakat bisa mendukung dengan tetap tinggal dirumah dan mematuhi aturan yang ada.[yat]