Cegah Covid-19 di Wilayah Pesisir, Sat Polairud Bersama Polsek Supiori Bagi-Bagi Masker

165
Personil Sat Polairud Polres Supiori bersama Polsek Supiori Selatan saat membagikan masker untuk masyarakat pesisir dan nelayan
Personil Sat Polairud Polres Supiori bersama Polsek Supiori Selatan saat membagikan masker untuk masyarakat pesisir dan nelayan

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Saat melaksanakan patroli dengan Speed KM. Mapia, Jumat (1/5/20), Sat Polairud Polres Supiori bersama Polsek Supiori Selatan juga memberikan imbauan keselamatan pada saat melaut dan sosialisasi bahaya covid-19 kepada masyarakat pesisir dan nelayan.
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Supiori Selatan Iptu Murdoka bersama Kasat Polairud Polres Supiori Ipda Al-Fajri Hasbi dan diikuti 3 Anggota Polairud Polres Supiori dan 1 Anggota Polsek supiori selatan.
Selain memberikan himbauan tentang Covid-19 personel juga membagikan masker kepada masyarakat dan nelayan.
Pada kesempatannya Kasat Polairud menyampaikan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Sat Polairud dan Polsek Supiori selatan dalam upaya pencegahan covid-19 khususnya masyarakat kepulauan atau pesisir.
Kapolsek Supiori Selatan Iptu Murdoka juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker disaat keluar rumah, jaga kebersihan, jaga jarak 1,5 meter saat berkomunikasi dengan semua orang, itu guna mencegah penyebaran virus covid-19.
Iptu Murdoko juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat pesisir agar segera melaporkan bila mana didapati kapal atau perahu yang tidak dikenal masuk dan upayakan ditahan, kita dengan team medis akan mengecek untuk mencegah penyebaran virus covid-19.
Salah satu nelayan menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah peduli dengan masyarakat kepulauan, dan terimakasih atas himbauanya kepada kami dengan adanya himbauan ini kami bisa lebih mengerti bahaya virus covid-19 dan bisa lebih hati-hati dalam melakukan aktifitas.[yat]