Cegah Covid – 19, Tim Satgas Lakukan Pemeriksaan Kepada Warga Yang Masuk Ke Wilayah Bokondini

185
Tim Satgas TNI, Polri dan Tim Medis saat melakukan pemeriksaan terhadap para supir dan warga yang masuk Wilayah Bokondini
Tim Satgas TNI, Polri dan Tim Medis saat melakukan pemeriksaan terhadap para supir dan warga yang masuk Wilayah Bokondini

JAYAPURA, PapuaSatu.com  –  Pemeriksaan terhadap para supir dan warga yang masuk Wilayah Bokondini, terus dilakukan oleh tim Satgas TNI, Polri dan Tim Medis guna mencegah masuknya orang yang membawa Covid -19 ke Wilayah Bokondini.

Dalam melaksanakan pemeriksaan, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya bersama dengan anggotanya, di Posko Satgas Covid – 19 tetap mengedepankan cara-cara persuasif melayani supir dan masyarakat.

“Pemeriksaan di Posko Satgas harus sesuai dengan SOP yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat, dalam hal menggunakan APD yang diberikan, sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu harus mengecek alat atau kebutuhan yang harus dibawa sehingga pelaksanaan tugas tidak terbengkalai,” ungkap Ipda Remi Kogoya, Senin (11/5/20).

Pihaknya juga selalu mengingatkan kepada Tim Satgas agar selalu menjaga kesehatan dengan baik, karena Penanganan pandemi Covid – 19 masih belum berakhir.

“Saya berharap agar perintah ini dilaksanakan dengan baik karena tugas kita demi kemanusiaan,” imbaunya.

Ipda Remi Kogoya juga selalu mengingatkan kepada para supir dan masyarakat yang ingin masuk ke wilayah Bokondini agar melapor terlebih dahulu ke Posko Satgas dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

“Mari kita semua saling bekerja sama dalam melawan virus berbahaya ini demi keselamatan kita bersama,” ajaknya.[yat]