Cinta Lingkungan, Bhayangkari Daerah Papua Bersih-Bersih Pantai Dok II Jayapura

JAYAPURA, PapuaSatu.com –Sebagai salah satu bentuk kecintaannya terhadap lingkungan yang bersih, Bhayangkari Daerah Papua mengelar bersih-bersih Pantai Dok II depan Kantor Gubernur Papua, Jumat (31/8/2018) pagi.

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan menjelang HUT HKGB ke-66 Tahun 2018, yakni Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki, para pengurus Bhayangkari daerah Papua dan bapak Viktor Mans Bawar beserta para pekerja DKP Kota Jayapura.

Ny. Risma Martuani Sormin dalam sambutannya mengungkapkan,  kegiatan tersebut adalah rangkaian dalam rangka HUT HKGB ke-66 tahun 201 dan sebagai pengingat akan pentingnya menjaga kebesihan kota.

“Kita semua tergantung pada alam, untuk itu kita harus menjaga kebersihan dan keindahan kota Jayapura ini. Karena kebersihan merupakan bagian dari iman,” ujarnya.

 

Kepala Dinas Kebersihan Kota Jayapura yang diwakili Viktor Mans Bawar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang telah peduli terhadap lingkungan di Kota Jayapura.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa tugas kebersihan Kota Jayapura ini merupakan tugas kita semua bersama,” ujarnya.

Viktor Mans Bawar berharap  kepada  Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Daerah Papua agar kegiatan seperti itu dapat terus berlanjut demi kebersihan kota Jayapura.

“Karena kami terus terang tidak mampu untuk membersihkan kota ini, tapi saya yakin bila kita bersama sama maka pasti Kota Jayapura ini bersih,” jelasnya.[yat]