Dapur Lapangan TNI-Polri Bagikan 500 Bungkus Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

201

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Pada hari Jumat tanggal 12 Juni 2020, pukul 09.00 Wit bertempat di Lapangan Tenis Polda Papua, telah dilaksanakan kegiatan

Melalui dapur lapangan TNI-Polri yang digelar di Lapangan Tenis Mapolda Papua, aparat TNI-Polri kembali membagikan 500 bungkus makanan siap saji kepada masyarakat di sekitar Kota Jayapura, Jumat (12/6/20).

Pembagian makanan siap saji dipimpin oleh Ipda Safrida dengan bersama 19 personil TNI-Polri lainnya.

Ipda Safrida dalam kesempatannya mengatakan bahwa dapur Umum TNI -POLRI ini sudah memasuki hari ke 7, dan pada hari Jumat jumlah yang di buat sebanyak 500 bungkus untuk didistribusikan di seputaran Kota Jayapura.

“Untuk pendistribusian difokuskan kepada masyarakat yang terdampak Pandemic Covid 19. Untuk pendiatribusian itu juga akan di lakukan oleh rekan-rekan dari Dit Binmas Polda Papua,” ungkapnya.

Aparat yang terlibat juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona atau Covid 19, dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan memakai sabun, selalu menggunakan masker serta di rumah saja.

Ucapan terima kasih disamaikan Mama Sina Mansawan atas perhatian TNI-Polri tersebut.

“Kami juga berterimakasih kepada bapak Polisi dan TNI dengan bekerja keras dari pagi hingga sore hari untuk melayani kami ini semoga Tuhan YME selalu memberkati. Kami tidak bisa membalas akan tetapi Tuhan saja lah yang akan membalas semua kebaikan dilakukan,” ungkap Mama Sina.[yat]