Dapur Lapangan TNI-Polri Bagikan 500 Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

170
Pembagian nasi bungkus untuk warga Kota Jayapura terdampak Covid-19 dari Dapur Lapangan TNI-Polri
Pembagian nasi bungkus untuk warga Kota Jayapura terdampak Covid-19 dari Dapur Lapangan TNI-Polri

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dapur lapangan TNI-Polri yang digelar di lapangan Tenis Polda Papua terus membagikan nasi bungkus untuk masyarakat Kota Jayapura dan sekitarnya.

Dan untuk Hari Kamis (11/6/20), 500 bungkus makanan siap saji produksi dapur umum yang dipimpin AKP Rudin dari Polri dan Letda Jhon dari TNI, kembali dibagikan kepada masyarakat.

Letda Jhon mengungkapkan, bahwa kegiatan dapur lapangan tersebut telah digelar selama dua minggu oleh TNI-Polri.

“Hari ini kami TNI-Polri dalam pelaksanaan dapur lapangan akan membuat 500 bungkus makanan yang akan di bagikan di wilayah Kota Jayapura diantaranya adalah Entrop, Tasangka, Jaya Asri, Polimak, dan Argapura,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka membantu saudara saudara kita yang terus melaksanakan kegiatan di tengah Pandemi Covid 19 karena tuntutan ekonomi.

Melalui pembagian nasi bungkus tersbeut diharapkan bisa meringankan sesdikit beban warga.

“Adapun sasaran kita adalah seperti mama penjual pinang, tukang ojek dan masyarakat umum lainnya yang betul betul membutuhkan uluran tangan dari orang lain,” ungkap Letda Jhon.

Hal itu juga merupakan bentuk kepedulian TNI Polri terhadap masyarakat, khususnya di Papua di tengah Pandemi Covid 19.[yat]