Dapur Lapangan TNI-Polri Berbagi Makanan Siap saji Berlanjut Untuk Sambut Hari Bhayangkara Ke-74

205

JAYAPURA, PapuaSatu.com –  Setelah memasuki masa new normal di tengah pandemic Covid-19, dapur umum TNI-Polri yang didirikan di lapangan Tenis Polda Papua terus berlanjut.

Yakni dengan membagikan 500 bungkus makanan siap saji setiap harinya.

Yang dirangkaikan dengan menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Dapur Umum TNI-POLRI yang dipimpin AKP T. Rudin bersama 22 personil Polwan dan 5 personel TNI, kembali membagikan 500 bungkus makanan siap saji, Jumat (19/6/2020).

Pendistribusian makanan dilakukan di seputaran Kota Jayapura, Polimak, Entrop dan Tasangka Kota Jayapura, dengan sasaran masyarakat yang terdampak pendemi Covid 19.

AKP T. Rudin  mengatakan, 500 bungkus didistribusikan oleh personil  dari Dit Binmas Polda Papua kepada masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19 di seputaran Kota Jayapura.

“Selain itu kegiatan ini juga dlam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74,” ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyrakat, agar selalu mentaati peraturan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, selalu rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menggunakan masker serta mengganti baju sepulang kerja.

“Ini adalah salah satu upaya kita untk memutuskan penyebaran Virus Corona atau Covid 19,” imbaunya.

Menjelang hari Bhayangkara ke 74 ini, pihaknya juga memohon doa restunya agar Polri semakin sukses, semakin maju dan semakin amanah.

“Dan semoga apa yang kami perbuat melalui dapur lapangan TNI-Polri ini bisa membantu saudra-saudara kami yang membutuhkan. Bantuan makanan siap saji ini walau tidak banyak, bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat di Kota Jayapura,” tuturnya.

Salah satu masyarakat tukang ojek Ampera mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Papua dan jajaranya yang telah memberikan makanan kepadanya berupa nasi bungkus, dengan harapan bisa setiap hari dilakukan.[yat]