Dapur Lapangan TNI-Polri Kembali Bagikan Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

205
Aparat TNI-Polri saat membagikan nasi bungkus yang diolah di dapur lapangan TNI-Polri untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Jayapura

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Melalui dapur lapangan TNI-Polri yang dibuka di Lapangan Tenis Polda Papua, aparat TNI-Polri terus berupaya meringankan beban warga terdampak Covid-19 di sekitar Kota Jayapura.

Kali ini, Senin (8/6/20),  500 bungkus nasi yang diolah di dapur lapangan tersebut kembali dibagikan kepada masyarakat.

AKP Eny Setyawati beserta 20 personel Polda Papua dan 3 personel TNI terlibat untuk pendistribusian makanan nasi bungkus tersebut di beberapa titik wilayah Kota Jayapura, diantaranya wilayah Abepura, Waena, Kota Jayapura, Hamadi dan Entrop.

“Kami dari Dapur umum Polda Papua bersama TNI-POLRI bersatu padu untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19,” ungkap AKP Eny Setyawati  selaku Koordinator Dapur Umum.

Dapur umum yang didirikan atas bekerja sama Polda Papua dengan TNI, adalah untuk membantu masyarakat terdampak Virus Corona (Covid 19) agar mereka lebih betah tinggal di rumah, sesuai dengan anjuran dari pemerintah yang telah di sampaikan sehingga masyarakat tidak berlalu lalang di jalanan, karena dapat menyebarkan penyakit Virus Corona atau Covid 19.

Untuk itu Polda Papua Dan TNI berusaha membantu kepada masyarakat terdampak Covid 19.

Perwakilan dari para supir Taksi wilayah Taman Mesran, Yusran mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolda Papua yang telah memberikan kami bantuan berupa Makanan nasi, kami ucapkan banyak terimakasih.

Ungkapan senada dikatakan salah satu pedagang di pasar mama Papua, Ny. Noni Togotli, yang  mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Papua yang telah memberikan berkat kepadanya disiang hari ini.

“Kami tidak bisa balas apa yang bapak berikan kepada kami, akan tetapi ini adalah suatu pelayanan yang diberikan kepada kami mama-mama penjual sayur. Tuhan akan berikan yang terbaik buat bapak Kapolda Papua beserta Jajaran Polda Papua,” ungkapnya.[yat]