Dapur Lapangan TNI-Polri Terus Bagikan Makanan Gratis Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

168
Pembagian nasi bungkus gratis dari dapur lapangan TNI-Polri kepada masyarakat Kota Jayapura

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dapur lapangan TNI-Polri yang digelar di Lapangan Tenis Mapolda Papua terus bekerja menghasilkan makanan siap saji yang dibagikan gratis kepada masyarakat di Kota Jayapura dan sekitarnya.

Senin (15/6/20), Dapur Umum TNI-POLRI yang dipimpin Kompol Etha Dimara dengan 22 personil Polri dan 5 personel TNI kembali membagian 500 bungkus makanan siap saji.

Makana  siap saji berupa nasi bungkus didistribusikan kepada masyatakat yang terdampak pandemic Covid 19 di seputaran Kota Jayapura, Polimak, Entrop dan Tasangkapura.

“Pelaksanaan kegiatan dapur umum ini telah memasuki hari ke 8. Jumlah yang kami buat pada hari ini sebanyak 500 bungkus yang mana akan didistribusikan oleh rekan-rekan kami dari Dit Binmas beserta Polwan Polda Papua kepada masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19 di seputaran Kota Jayapura,” ungkap Kompol Etha Dimara.

Ia juga menghimbau kepada masyrakat, hendaknya selalu mentaati peraturan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, selalu rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menggunakan masker. Ini adalah salah satu upaya kita untk memutuskan penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Salah satu masyarakat yang sehar-hari berprofesi sebagai tukang ojek, Oak Samin mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Papua dan jajaranya yang telah memberikan makanan kepada kami berupa nasi bungkus, dengan harapan harapan semoga setiap hari hal semacam terus dilakukan.[yat]