Tatap Muka Dengan Babinsa dan Para Tokoh, Bhabinkamtibmas Nabire Beri Imbauan Kamtibmas

0
68
Bhabinkamtibmas Ipda Nasirun bersama Kepala Kampung Bumiwonorejo dan Babinsa saat memberi imbauan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat yang hadir

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Dalam.kesempatan pertemuan Ketua RT/RW serta para tokoh di Kelurahan Bumiwonorejo, Nabire, di Aula pertemuan Kelurahan Bumiwonorejo, Selasa (10/9/19), Bhabinkamtibmas Ipda Nasirun, memberi imbauan Kamtibmas kepada warga yang hadir.

Pada pertemuan tersebut juga dihadiri Babinsa Sertu Purwanto, Lurah Bumiwonorejo, Achmad Munawar S,St, serta diikuti oleh 24 orang Ketua RT dan 2 orang RW serta para tokoh dan 2 orang Petugas Puskesmas.

Dalam pertemuannya Bhabinkamtibmas Polres Nabire Ipda Nasirun menyampaikan, Warga masyarakat jangan mudah terprovokasi atau terhasut isu-isu provokatif yang disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab lewat Selebaran, Media Sosial yang membuat situasi kurang nyaman ditengah tengah masyarakat.

Warga dihimbau tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa, baik sebagai pengusaha, sektor pendidikan, pemerintahan dan lain sebagainya.

TNI-Polri secara bersinergi akan terus melakasanakan kegiatan sambang dialogis ditengah tengah masyarakat, pasar, sekolah, perkantoran guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Salah satu perwakilah Tokoh menyampaikan ajakanyya, agar semua bersama-sama menjaga negeri ini.

“Tempat ini atau tempat kita mencari makan, tempat kita hidup dengan tenang, aman dan damai. Jangan kita takut atau resah karena ada aparat keamanan TNI-Polri yang sudah menyelesaikan semua permasalahan yang terjadi. Mari kita dukung Aparat Kepolisian dalam menindak tegas pelaku-pelaku tindak kriminal yang ada di tanah Papua ini,” ungkapnya.[yat]