Dinas Kesehatan Kabupaten Tolikara Berikan Masker Dan Handsanitizer Kepada Tim Satgas Covid-19

118
dr. Hardianto Musu menyerahkan bantuan APD masker dan Handsanitizer untuk Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tolikara
dr. Hardianto Musu menyerahkan bantuan APD masker dan Handsanitizer untuk Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tolikara

JAYAPURA, PapuaSatu.com – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tolikara menerima bantuan APD masker dan Handsanitizer dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tolikara yang di terima langsung oleh Wakapolres Tolikara Kompol, Yosep. G. Geleuk, di Mapolres Tolikara, Selasa (5/5/20).

Dalam penyerahan APD tersebut, dr. Hardianto Musu yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan pada kesempatannya mengatakan bahwa ini merupakan kali kedua pihaknya memberikan masker dan Handsanitizer kepada Tim Satgas Covid-19.

Dinas kesehatan hari ini memberikan kembali 204 buah Masker dan Cairan Pencuci Tangan Aseptic Gel (Handsanitizer) untuk digunakan oleh anggota Tim Satgas Polres, sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat terlindungi dari penyebaran Virus Corona.

Kapolres AKBP Leonard Akobiarek yang diwakili Wakapolres Tolikara, Kompol Yosep. G. Geleuk mengucapakan terima kasih banyak kepada Dinas Kesehatan yang telah memberikan bantuan ini kepada Tim Satgas Covid-19.

“Khususnya buat dr. Hardianto yang sudah membawa APD, kami ucapkan terimakasih, Tentunya APD ini akan kami manfaatkan dengan baik dalam bertugas, baik di kantor maupun di lapangan nantinya,” ujar Wakapolres.

Penyerahan Masker dan Cairan Pencuci Tangan Aseptic Gel (Handsanitizer) diserahkan secara simbolis oleh dr. Hardianto Musu Kepada Waka Polres Kompol Yosep Goran Geleuk yang dilanjutkan penanda tanganan berkas tanda terima.[yat]